My Name is Khan: Film Bollywood Pencetak Sejarah


Ngobrol soal film lagi, sebelumnya obrol soal film Korea (Baca: Mengapa Drama Korea Lebih di Minati). Sekarang kita o-bras film yang lagi booming, ‘My Name is Khan’. Film yang di bintangi oleh Shahrukh Khan dan Kajol ini di putar perdana di Abu Dhabi, UAE 10 Februari silam.

‘My Name is Khan’ juga di putar pada Festival Film Internasional di Berlin, Jerman. Film ini tercatat sebagai film Bollywood yang paling sukses dalam sejarah box office Inggris, sebab dalam waktu yang singkat film ‘My Name is Khan’ meluncur ke peringkat enam box office Inggris.

Film ini menceritakan seorang muslim Mumbai yang bernama Rizwan Khan, sewaktu kecil ia berbeda dengan anak kecil lainnya dan hanya ibunya yang tahu mengenai masalah ini. Ke depan, Rizwan Khan di diagnosis terkena syndrome Asperger. Syndrom ini membuat si penderita kesulitan untuk bersosialisasi dengan masyarakat.

Setelah pindah ke Amerika, Rizwan Khan bertemu dengan wanita Hindu yang bernama Mandira. Kebetulan Mandira mempunyai anak yang mempunyai nama belakang yang sama dengan Rizwan yaitu Khan.

Akibat nama ini, anaknya Mandira terlibat perkelahian dengan anak lain yang di sebabkan rasial, sebab pada waktu itu Amerika sedang di hebohkan oleh peristiwa 11 September. Anak Mandira akhirnya tewas dalam perkelahian tersebut

Mengetahui anak Mandira meninggal, Rizwan Khan yang menyukai Mandira sejak awal bertemu, berusaha mendekatinya dan ingin menjadi bagian dalam hidupnya. Namun Mandira menganggap Rizwan Khan sebagai penyebab kematian anaknya, sebab nama belakang anaknya sama dengan Rizwan.

Kemudian Rizwan Khan mengatakan bahwa dia akan lakukan apapun untuk menjadi bagian hidup dari Mandira. Lalu Mandira menyuruh Rizwan Khan untuk memberitahu seluruh masyarakat Amerika dan Presidennya bahwa nama anaknya Khan dan dia bukan teroris.

Akhirnya Rizwan Khan pergi ke seluruh negara bagian Amerika termasuk Georgia, demi mendapatkan cinta dari Mandira.



Bagaimana akhirnya….Lihat saja filmnya ‘My Name is Khan’ di bioskop. Bagi yang mau gratisan tunggu aja di tayangin di televisi.














Other Articles

Recent Post

Check This Out

Hot Product

Gillette Fusion Proglide Manual Razor and Cartridge

Kindle Paperwhite

The Power of Independence - A TuneCore Artist Compilation

Bluegrass Mastery Vol. 1

Living Rich by Spending Smart: How to Get More of What You Really Want

Kindle Fire HD Tablet

Star Trek: Original Motion Picture Collection

Red Vines Red Original Licorice Twists

The Secret Holocaust Diaries

Charlotte Figg Takes Over Paradise

Discount:
Keywords:

Best Deals

 
Copyright © O-Bras | Powered by Blogger