Indonsia Kalah, Supporter Marah


Lagi lagi kalah..Mungkin begitu yang di ucapkan masyarakat Indonesia sekarang setelah melihat pertandingan qualifikasi Piala Asia antara Indonesia melawan Oman. Kekalahan tersebut membuat Indonesia gagal masuk ke final Piala Asia, pertama kali sejak 1996.
Kalah kelas, kalah tinggi, kalah body charge dan selalu melakukan elementary false mungkin begitu gambaran tentang pertandingan semalam. Praktis membuat pemain Indonesia hampir tidak membawa bola, bahkan Bambang Pamungkas yang di jadikan unjung tombak pembuat gol terlihat “menganggur” sesekali harus turun ke bawah untuk mendapatkan bola.

Formasi 4-4-3 yang di rencanankan Beny Dollo ternyata tidak berjalan sesuai harapannya. Bendol berharap dengan formasi ini timnas Indonesia bisa tampil agresif dan membuat banyak gol. Namun di lapangan terlihat sebaliknya.
Walaupun begitu kita harus tetap menghargai perjuangan timnas Indonesia, khususnya Boas Salosa yang telah menciptakan gol untuk Indonesia, meski golnya gagal membawa Indonesia melaju ke final Piala Asia.

Supporter Masuk ke Lapangan
Ada kejadian unik selama pertandingan qualifikasi Piala Asia Indonesia vs Oman. Kira kira 5 menit sebelum pertandingan selesai tiba tiba seorang supporter masuk ke lapangan sampil membawa bola menuju ke gawang Oman.
Dan sepertinya kiper Oman meladeni supporter tersebut, dengan berlagak seperti menghadapi penyerang betulan, kiper Oman pasang posisi. Namun usaha supporter tadi akhirnya gagal setelah polisi dan panitia pertandingan menyergap dia.
Di tempat pengamanan supporter yang kemudian di ketahui bernama  Heri mulyadi asal Bekasi ini, mengungkapan penyesalannya dan minta maaf kepada semua masyarakat Indonesia atas aksinya yang memalukan
Dia melakukan aksi tersebut lantaran kesal terhadap timnas Indonesia yang tidak pernah menang selama pertandingan qualifikasi Piala Asia. Berikut Videonya

















Other Articles

Recent Post

Check This Out

Hot Product

Gillette Fusion Proglide Manual Razor and Cartridge

Kindle Paperwhite

The Power of Independence - A TuneCore Artist Compilation

Bluegrass Mastery Vol. 1

Living Rich by Spending Smart: How to Get More of What You Really Want

Kindle Fire HD Tablet

Star Trek: Original Motion Picture Collection

Red Vines Red Original Licorice Twists

The Secret Holocaust Diaries

Charlotte Figg Takes Over Paradise

Discount:
Keywords:

Best Deals

 
Copyright © O-Bras | Powered by Blogger