Spider-Man 4 Batal Tayang


Para penggemar Spider-Man sepertinya harus lebih sabar lagi melihat kelanjutan dari Spiderman 3. Pasalnya Spider-Man 4 yang rencananya akan di tayangkan secara perdana pada tanggal 4 Mei 2011 ternyata di batalkan.

Keputusan ini di ambil setelah tidak ada kecocokan antara Sam Raimi selaku director dari 3 serial Spider-Man sebelumnya dengan pihak Sony soal karakter penjahat di Spider-Man 4. Permasalahan ini tentu membuat pihak Sony harus segera membuat keputusan, apalagi kalau bukan masalah uang.



Bagi Sony keterlambatan dalam pembuatan serial terbaru Spider-Man tentu membuang potensi pendapatan untuk Sony dan itu merupakan kerugian yang besar untuk pihak Sony.

Balik lagi ke soal karakter penjahat, sebelumnya sempat di beritakan beberapa karakter penjahat yang akan di tampilkan pada Spider-Man 4, seperti Cat-Women, Kingpin dan musuh terakhir Spider-Man Venom. Namun seiring pembatalan Spider-Man 4, karakter penjahat di atas otomatis akan tidak di gunakan.

Sekarang Sony melakukan reboot total pada film Spider-Man, jadi jangan harap anda akan melihat lagi Tobey Maguire sebagai Peter Parker/Spider-Man atau Kirsten Dunst sebagai Mary Jane. Semua aktor yang bermain pada serial Spider-Man sebelumnya akan di gantikan dengan aktor aktor baru.

Lain aktor tentu lain juga jalan ceritanya. Serial Spider-Man terbaru yang rencananya akan di putar perdana pada kuartal kedua tahun 2012 akan mengulang cerita awal Spider-Man, di mana Peter Parker masih di High School.

Namun jangan khawatir, pihak Sony tentu tidak mau mengecewakan para penggemar Spider-Man. Walaupun cerita dari serial terbaru Spider-Man akan di mulai ketika Parker masih di High School, Sony menjamin ceritanya berbeda dengan sebelumnya dan akan lebih seru.

Jadi tunggu saja musim panas 2012….InsyaAllah kalau panjang umur.















Other Articles

Recent Post

Check This Out

Hot Product

Gillette Fusion Proglide Manual Razor and Cartridge

Kindle Paperwhite

The Power of Independence - A TuneCore Artist Compilation

Bluegrass Mastery Vol. 1

Living Rich by Spending Smart: How to Get More of What You Really Want

Kindle Fire HD Tablet

Star Trek: Original Motion Picture Collection

Red Vines Red Original Licorice Twists

The Secret Holocaust Diaries

Charlotte Figg Takes Over Paradise

Discount:
Keywords:

Best Deals

 
Copyright © O-Bras | Powered by Blogger