Preview Perdelapanfinal Liga Champions: MU vs AC Milan


Para penggila bola tentu tidak sabar menanti pertandingan rabu besok. Yap, Rabu besok perdelapan final Liga Champion akan mulai di selenggarakan dan kita semua tahu 2 klub raksasa akan bertemu, yaitu MU vs AC Milan.

Pertandingan ini banyak di nanti oleh para penggemar bola, khususnya fans MU. Soalnya pertandingan tersebut merupakan pertandingan perdana David Beckham setelah 7 tahun dia meninggalkan MU akibat kasus “pelemparan sepatu”.


David Beckham pernah menyatakan bahwa dia tidak akan merayakan selebrasi andai mencetak gol ke gawang Manchester United sebagai bentuk penghormatan terhadap mantan klubnya yang telah melambungkan namanya hingga sampai saat ini.

Namun teman setimnya di AC Milan, Seedorf berharap Becks tidak melakukan hal tersebut, dia mengatakan bahwa mencetak gol merupakan momen yang sangat emosional bagi setiap pemain bola dan harus di ekspresikan. Entah Beckham akan melakukan selebrasi atau tidak, kita tunggu aksinya para Rabu besok (itu juga kalau bisa mencetak gol).

Di luar itu, pertandingan besok juga sebagai ajang pembuktian bagi Sir Alex Fergusson yang secara notabennya, MU paling banyak kalah bila berhadapan dengan AC Milan. Kita tentu masih ingat bagaimana pertandingan MU vs AC Milan pada pertandingan Liga Champions sebelumnya, MU begitu kesusahan meladeni gaya bermainnya AC Milan, bahkan banyak orang yang menilai pertandingan tersebut merupakan pertandingan antara “Guru dan Murid”.

Namun itu semua dengan catatan Kaka masih ada di sana. Kini Kaka sudah hijrah ke Real Madrid, perannya dulu di AC Milan sulit tergantikan, muda, dribble nya yang indah, assistnya, kecepatannya dan sampai mencetak gol. Semua kombinasi itu sulit di gantikan oleh pemain lain di AC Milan yang sekarang kebanyakan di dominasi oleh pemain tua.


Di lain pihak, pemain MU sedang on fire, Wayne Rooney yang menjadi andalan MU kini tengah tajam tajamnya, Nani dan Antonio Valencia mulai bisa nge-tune dengan skema Sir Alex ferguson. Belum lagi kembalinya kiper gaek MU Edwin van Der Sar, yang oleh Sir Alex di juluki sebagai kiper terbaik untuk saat ini. (untuk seusianya).

Lalu siapakah yang menjadi pemenang pada pertandingan Rabu besok, MU atau AC Milan ?......Apakah club dari Liga Inggris kembali merajai Liga Championn ?...Kita tunggu saja. (saya harap MU yang menang….
).

Berikut pertandingan perdelapan final Liga Champions 09/10 lainnya:
1.      VfB Stuttgart vs Barcelona
2.      Olympiakos Piraeus vs Girondins Bordeaux
3.      Inter Milan vs Chelsea
4.      Bayern Munich vs Fiorentina
5.      CSKA Moscow vs Sevilla
6.      Olympique Lyon vs Real Madrid
7.      Porto vs Arsenal
















Other Articles

Recent Post

Check This Out

Hot Product

Gillette Fusion Proglide Manual Razor and Cartridge

Kindle Paperwhite

The Power of Independence - A TuneCore Artist Compilation

Bluegrass Mastery Vol. 1

Living Rich by Spending Smart: How to Get More of What You Really Want

Kindle Fire HD Tablet

Star Trek: Original Motion Picture Collection

Red Vines Red Original Licorice Twists

The Secret Holocaust Diaries

Charlotte Figg Takes Over Paradise

Discount:
Keywords:

Best Deals

 
Copyright © O-Bras | Powered by Blogger