Video Perdelapanfinal Liga Champion MU vs AC Milan


Akhirnya pembuktian Sir Alex Ferguson terwujud (Baca: Preview Perdelapanfinal Liga Champion MU vs AC Milan), Manchester United berhasil mengalahkan AC Milan dengan skor 3-2. Gol MU di ciptakan oleh Paul Scholes (1 gol) dan Wayne Rooney (2 gol).

Secara keseluruhan, AC Milan sejak awal pertandingan memang terlihat bermain ngotot, terlihat statistik ball position di kuasai oleh pemain AC Milan. Namun itu semua tidak berlangsung lama. Setelah masuk paruh waktu yang kedua, AC Milan terlihat kehabisan energi dan mulai kehilangan irama permainannya, kesempatan ini tentu tidak di buang sia sia oleh para pemain MU.

Antonio Valencia yang baru main pada babak ke 2 menggantikan Nani ternyata membawa perubahan yang signifikan bagi MU, lewat umpannya Rooney akhirnya bisa mencetak gol.

Tidak hanya sampai situ, kecerdikan Fletcher yang melihat ruang yang terbuka antara 2 bek AC Milan juga membuat Rooney berhasil menambah kantong golnya.

Sedangkan gol AC Milan di ciptakan oleh Ronaldinho dan Seedorf, di antara para pemain AC Milan, terlihat peran Ronaldinho sangat berarti untuk permainan AC Milan secara keseluruhan. Pergerakan dan umpannya sempat merepotkan baris pertahanan MU.

Berikut Video Pertandingan Liga Champion MU vs AC Milan

Babak 1


Babak ke-2














Other Articles

Recent Post

Check This Out

Hot Product

Gillette Fusion Proglide Manual Razor and Cartridge

Kindle Paperwhite

The Power of Independence - A TuneCore Artist Compilation

Bluegrass Mastery Vol. 1

Living Rich by Spending Smart: How to Get More of What You Really Want

Kindle Fire HD Tablet

Star Trek: Original Motion Picture Collection

Red Vines Red Original Licorice Twists

The Secret Holocaust Diaries

Charlotte Figg Takes Over Paradise

Discount:
Keywords:

Best Deals

 
Copyright © O-Bras | Powered by Blogger