Orang Kulit Putih akan Menjadi Minoritas



Berdasarkan sensus Bureau yang di keluarkan 17 Desember 2009, mengatakan bahwa jumlah anak berkulit putih akan menjadi minoritas pada tahun 2023 dan akan mempengaruhi jumlah orang kulit putih secara keseluruhan pada tahun 2042.
Perkiraan ini hanya salah satu dari proyeksi lain mengenai kehidupan ssosial Amerika Serikat, hal ini tidak lepas dari tingkat kelahiran dan kematian di sana, juga tingkat imigrasi yang tiap tahun terus meningkat.
Untuk sekarang jumlah populasi di Amerika sekitar 308 juta orang, dimana 2/3 nya merupakan non-Hispanic whites. Hispanic kalau menurut Wikipedia adalah istilah yang secara historis ditandai hubungan dengan Hispania kuno (geografis bertepatan dengan Semenanjung Iberia)
Pada tahun 2050 jumlah populasi Amerika di perkirakan menjadi 399 Juta jiwa dengan rincian 49 % kulit putih, 12,2% kulit hitam, Hispanic 28% dan orang Asia sebanyak 6%.
Sewaktu saya mengunjungi situs Eramuslim.com, ada penjelasannya mengenai peristiwa pada tahun 2012 yang menurut saya berhubungan dengan kejadian di atas. Pada artikel tersebut di sebutkan bahwa Presiden AS mulai dari Reagen sampai George W. Bush, bahkan Barack Obama yang di buatkan patunnya di Menteng (Baca : Pembuatan Patung Barack Obama di Taman Menteng), mempercayai ramalan dari kitab suci agamanya yang menyatakan akan kalah dalam Perang Besar dan batu angkasa raksasa yang di perkirakan oleh ilmuwan Amerika akan sampai ke bumi, jatuh tepat di Amerika Serikat.
Hal ini mengakibatkan adanya anjuran untuk segera pindah dari sana menuju ke tempat yang lebih aman, yaitu benua Afrika, khususnya daerah Ethopia (ini berdasarkan perhitungan ilmuwan di sana). Suatu daerah yang pada film 2012 juga di jadikan sebagai tempat untuk berlindung.
Apakah isu menjadi penyebab berkurangnya orang kulit putih, Wallahu a’lam














Other Articles

Recent Post

Check This Out

Hot Product

Gillette Fusion Proglide Manual Razor and Cartridge

Kindle Paperwhite

The Power of Independence - A TuneCore Artist Compilation

Bluegrass Mastery Vol. 1

Living Rich by Spending Smart: How to Get More of What You Really Want

Kindle Fire HD Tablet

Star Trek: Original Motion Picture Collection

Red Vines Red Original Licorice Twists

The Secret Holocaust Diaries

Charlotte Figg Takes Over Paradise

Discount:
Keywords:

Best Deals

 
Copyright © O-Bras | Powered by Blogger