Tolak Ajang Miss World


Tahun ini Miss World di adakan di Johannesburg, Afrika Selatan. Acara tahunan para “wanita cantik” ini sebenarnya sudah berlangsung sejak 12 Desember kemarin. Seperti biasa walaupun banyak tentangan dari banyak pihak, Indonesia tetap mengirim perwakilannya ke sana, kali ini yang di kirim adalah Karenina Sunny Halim, pemenang Miss Indonesia tahun 2009.
Wanita kelahiran Jakarta, 13 Juni 1986 ini akhirnya bisa berangkat ke Johannesburg untuk ikut serta dalam kontes Miss World 2009, walaupun kemenangan sebelumnya dalam Miss Indonesia sempat menimbulkan kontroversial dan pertentangan bahkan dari daerah yang dia wakilkan yaitu Aceh. Namun sama seperti masalah lain di Indonesia, masalah ini lambat laun lenyap di telan bumi.

Terdapat 112 kontestan termasuk Kerenina yang saling bersaing untuk mendapatkan gelar Miss World. Mereka saling berlomba menunjukkan kemampuan masing masing baik dari segi kecakapan komunikasi dan juga dari keindahan tubuh. Yang semuanya itu bisa di pelajari, di buat dan di bentuk. Intinya semuanya itu adalah hasil polesan. Apakah ini yang di cari dan nanti akan di banggakan oleh para kontestan.
Namun khusus untuk masalah ini, sepertinya masyarakat kita khususnya facebooker yang bulan bulan ini menjadi “kekuatan terselubung” penentangan terhadap masalah sosial adem ayem saja tidak seperti kasus lainnya seperti cicak vs buaya, kasus prita atau kasus pembuatan patung Obama di Menteng. Yang mana semuanya itu bisa merebut perhatian banyak orang dan perlahan bisa menyelesaikan satu persatu masalah tersebut (kita tunggu kabar pemindahan patung Obama). Mungkin ajang tahunan ini sudah di anggap biasa oleh kita.















Other Articles

Recent Post

Check This Out

Hot Product

Gillette Fusion Proglide Manual Razor and Cartridge

Kindle Paperwhite

The Power of Independence - A TuneCore Artist Compilation

Bluegrass Mastery Vol. 1

Living Rich by Spending Smart: How to Get More of What You Really Want

Kindle Fire HD Tablet

Star Trek: Original Motion Picture Collection

Red Vines Red Original Licorice Twists

The Secret Holocaust Diaries

Charlotte Figg Takes Over Paradise

Discount:
Keywords:

Best Deals

 
Copyright © O-Bras | Powered by Blogger